Joao Cancelo Siap dipermanenkan Statusnya oleh Inter

Joao Cancelo


Pelatih Il Nerazzurri Luciano Spalletti meminta pada pihak manajemen Inter Milan untuk mematenkan kontrak Joao Cancelo, pemain belakang asal Portugal. Pelatih Inter berkepala plontos itu terkesan pada performa sang bek.

Joao Cancelo didatangkan Inter Milan dari Valencia dengan opsi pinjaman dan berniat mempermanenkan statusnya, namun Inter harus menjual pemainnya lebih dulu.

Bek asal Portugal tersebut datang dari Mestalla ke Inter dengan status sebagai pemain pinjaman namun Il Nerazzurri berhak mematenkan dengan opsi pembelian sebesar 35 juta Euro diakhir musim.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter Milan ingin mengikat Joao Cancelo secara permanen. Namun pihak La Beneamata perlu melepas beberapa pemainnya agar tidak terkena sanksi Financial Fair Play.

Pihak Inter dapat mempermanenkan Joao Cancelo dari dana transfer Geoffrey Kondongbia ke Valencia. Gelandang asal Prancis itu dipinjamkan ke Los Che dengan opsi pembelian sebesar 25 juta Euro.

Namun begitu apakah pihak Los Che mampu memenuhi tenggat pembayaran sebelum 30 Juni, masih belum jelas. Sementara itu Il nerazzurri siap melepas Francesco Bardi dan Yuto Nagatomo.(***)

0 comments